Umur Blog Lebih Panjang Dari Umur Kita

Posted By anasku
Assalamualaikum sebelumnya Anas mengucapkan sebagai pembukaan artikel ini, terkadang kita membuat Blog dengan tujuan kita masing-masing, ada yang membuat tutorial, cerita, pengalaman pribadi, berbagi file kepada orang lain dan bahkan ada juga yang ingin meraup keuntungan dari Blog yang telah kita Buat. Tapi sebenarnya Umur blog lebih panjang dari Umur kita didunia yang teramat singkat ini. Maka dari itu kita gunakan Blog ini sebagai bahan pembelajaran bagi orang lain yang bermanfaat, karena Orang meninggalkan dunia bukan membawa harta atau barang-barang yang mewah, ada tiga hal yang dibawa orang mati yaitu salah satunya adalah Ilmu yang bermanfaat, Nah dari situlah Anas berfikir ingin membuat blog yang bermanfaat bagi orang lain karena Ilmu yang bermanfaat adalah salah satu Bekal yang dibawa Orang mati kelak.

Banyak Orang bikin Blog yang tidak bermanfaat misalnya membuat blog yang berisi Porno, Nah jika orang membuat Blog yang isinya porno maka orang itu secara tidak langsung mengajak Orang lain untuk berbuat jahat, maka dosa Orang yang membuat Blog yang berisi Porno setiap hari dosanya akan menumpuk-numpuk dan kelak jika sudah meninggal Dosanya akan dibawa, Bahkan jika kita sudah meninggal dan Blog porno itu masih ada hanya akan menambah beban dan dosa di Akhirat nanti.

Pesan saya adalah Buatlah Blog yang bersih dan tidak ada unsur-unsur kotor di blog kita, jika Anda Blogger sejati yang tidak bisa lepas dari blog maka gunakanlah Blog untuk sarana yang bermanfaat yang bisa kita bawa di Akhirat nanti.. bukan hanya didunia saja.. Amin..
Sekian dulu catatan ringan dari Anas.. semoga Anda menjadi salah satu peblogger yang yang bermanfaat bagi orang lain. Amin

STOP! PORNO DAN PEMBAJAKAN DI INTERNET
Artikel Terkait untuk "Umur Blog Lebih Panjang Dari Umur Kita"


14 comments:

Dunia Blogger | Tips Trik Blogger said...

Benar Juga Mas... Saya Jadi Dapat Pencerahan Nih.... dan Saya Jadi Semangat Untuk Berbagi, dan Saya mesti Pilah Pilih dalam Hal Blogger, Karena Blogger juga Bisa menjadi Bumerang di Akhirat Kelak, Sukses Mas... Artikelnya Bermanfaat dan Tetap Semangat Untuk Saling Berbagi.....

Syahrizki Rafi' Asy'ari said...

huih....hebat mas kalu itu ku setuju bener nih....,salut buat mas anas.....disela-sela kesibukan deadline semalam.....bisa nulis artikel yang bermanfaat. LANJUT mas

subagya said...

yups..saya setuju dengan mas anas .... mending isi blognya yang memberikan ilmu pengetahuan supaya bisa menjadi amal nanti kelaknya di akhirat

else said...

SETUJUUUUUUUUUUU,
nah tuh baca deh para pemilik blog"kotor", masak kalah ma anak SMP.
daripada porno lebih baik gak usah bikin blog aja skalian.

seeep nas.., ditunggu postingan berikutnay bro!

Syahrizki Rafi' Asy'ari said...

kayaknya lagi ada yang jatuh cinta neeh.....banyakhati yang berjatuhan hihihihihi

awan_clickerz said...

ini baru blogoHolic dg jiwa yg sejati,
meski sekitarnya asin, ia tak ikut jadi asin...."filosofi Ikan"
kita yg memberi pengaruh(+), bukan kita yg terpengaruh...
bulan baik, mari menuju ke arah yg lebih baik !

alief said...

akur dah mas.....

Bunda Rierie said...

setuju dengan mas anas... semoga bunda bisa mengisi blog bunda dengan yang bersih2 ya..

rui said...

hehehe keren ni article, simple tapi penuh makna. thx :)

denybaguss.co.tv said...

asslamualaikum mantabbbbbbbbbbbbbbb.............
mantap.dech ku doain masuk surga yang bikin posting ini,,,,,,,,,,,,,aminnnnnnnnn

Abu Rafifah said...

Assalamu'alaikum...setuju mas...Lanjutkan

Ace Maxs said...

wah masa sih gan ?

obat kutil kelamin said...

masa lah

obat kutil kelamin ampuh said...

iya bisa jadi...

Post a Comment

 

Site Info

Add to Technorati Favorites
Visitor Online
Check PageRank

Recent Comments

Tutorial Jitu - Blog Info, Gadget-Widget, Blogspot tutorial, blog hack, free template, SEO And Blog tips : Admin By Luqman Khoirul Anas