Membuat Multi Blog Blogger

Posted By anasku
Apakah itu Multi blog di blogger?
Multi blog di blogger adalah anda bisa membuat lebih dari satu blog dengan hanya menggunakan satu acount saja.
Tapi jika ada salah satu blog anda yang melanggar TOS blogger atau peraturan yang ditetapkan oleh blogger maka semua blog anda akan ke Banned dan tidak bisa dibuka.
tapi jika anda Ngeblognya aman-aman saja gw kira gak papa n gak bakal ke banned.
oke langsung saja buat anda yang udah tau resikonya gw kasih tau tapi sebenarnya gampang kox tapi hasrat gw untuk menulis yang ini kuat banget jadi gw tulis aja :D

  1. Langkah pertama adalah tentunya Log In ke blogger
  2. setelah sudah Log ini Ke bagian Dashboard
  3. kemudian Create a Blog di bagian atas

  4. Langkah selanjutnya seperti membuat Blog baru okey

Sekian Moga aja Bermanfaat dan sampai jumpa
Artikel Terkait untuk "Membuat Multi Blog Blogger"


3 comments:

AeArc1 said...

mas, kykx anda juga ngelanggar TOS, tuh gak ada navbar bloggernya.. he..

Anonymous said...

B) hai coy

Anonymous said...

jancok asuh raimu...!!! lapo kok nggawe koyok ngene iku heh???

Post a Comment

 

Site Info

Add to Technorati Favorites
Visitor Online
Check PageRank

Recent Comments

Tutorial Jitu - Blog Info, Gadget-Widget, Blogspot tutorial, blog hack, free template, SEO And Blog tips : Admin By Luqman Khoirul Anas