Judul Blog Bergerak

Posted By anasku
Yupz sesuai dengan judul yang diatas aku akan menerangkan secuil ilmu yang aku dapatkan dari pengalaman. jika anda belum faham aku kan menerangkan dulu.
judul blog berjalan?
judul blog kita terlihat berjalan di title bar browser anda untuk lebih mempercantik blog kita dan blog kita telihat menarik jika dikunjungi oleh orang lain:D
gimana pengen tau caranya?
aku akan kasih tau caranya dech. yaitu:


  1. Login ke blogger kemudian ke menu Layout ---> Edit HTML
  2. Cari kode/script
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
  3. Ganti kode diatas dengan
    <b:include data='blog' name='all-head-content'/>

    <script language='JavaScript'>
    var txt="<data:blog.pageTitle/>";
    var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
    txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
    segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
    </script>

Catatan
text yang berwarna merah diatas adalah merupakan kecepatan pergerakanya jika kamu tambah angkanya maka pergerakanya akan lambat dan jika mengurangi angka maka pergerakanya akan semakin cepat

silahkan mencoba kalau belum berhasil silahkan coba lagi sampai berhasil :D
Artikel Terkait untuk "Judul Blog Bergerak"


46 comments:

Gun said...

Bagus nih..keren2...

happy blogging...

Anonymous said...

manteb eeeuyyy..

Anonymous said...

kok punya loe ga gerak bro??
hayooo.....

Anonymous said...

keren

Indonesia Cute Girls said...

keren nih tipnya..

tengs

Unknown said...

halo...apa kbrnya???sehatkan
Bos, aku mau tanya gimana sih cara buat tab view yang dipojok atas warna kuning itu??trus gmn supaya ada titik2nya, ada lambang-lambangnya seperti kaca pembesar dan ada buat turun naiknya??? kebanyakan ya bos?? maklum masih anak kencur, tolongin ya bos. thank salam kenal ya.
boleh diemail jg kos bos di yovi_weriyanda@yahoo.com. atas perhatiannya makasihbuanyak

RiRin aLwaYs heRe said...

kerrrrrrrreeeeeeeennnnnnn
tengkyuu

Anonymous said...

makasih mas ans, aku suka artikelnya, ntar kalau ada lg bagi ya.., mantab pokoknya.

Baso Basri said...

makasih mas informasinya B)

AriE ONly said...

Thanx....

Aprijal Pasaribu said...

makasih ya blog ajdi bagus

akuyola said...

thx ya postink x

Imam Setiyo said...

Mantap Bang..., Kunjungi blog aku ya...,.

Minta Kritik dong supaya lebih rajin Ngeblog....hehehhe makasih bro

pratama said...

gag semuajudul gerak ya? cuma tab utama doank

panji said...

terimakasih mas skrg title blog ku dah jalan"....

Rizky Putri said...

wah thx bgt yah info na. . keren.mampir blogq yah.put-ry3.blogspot.com

Unknown said...

thanks bro muah

melejitkan otak said...

lumayanlah buat ketertarikan pengunjung

bisnis online said...

mantabs nih tutorialnya boss. nuhun ah

billa_bondz said...

thankz
please visit www.billa-bondz.co.cc

pemujarahasia said...

B)

Anonymous said...

yHUIII XOXOXO

NISSAN RADEN INTAN said...

bagus komentar na

Fortune pulsa said...

bagus2

faya said...

bos, ane kn pke blogger d webs.com
nah, ntu dmana?

asthaku said...

TANK'S BRO

Bocah Gemblung said...

thnks brur...!!!

alif_blog said...

w coba dulu y..

Admin said...

makasih bro tipsnya...mampir ke blogku ya...

akhmad sholikhuddin said...

mator suwon cak atas infone....
sukses cak..!!

Blog Walker said...

thx info nya mau tanya biar nggak rapat jalannya gmn ya
ex: mp3 & videomp3 & video
sy mau buat mp3 & video mp3 & video
jd ada jarak / spasi utk ulang ke title

thx

Drafter Ngapak said...

thnks ilmunya bermanfaat bagi blogger lain khususnya bagi saya sendiri..teruslah membuat artikel yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan saya tunggu kunjungan baliknya di blog jelek saya... thnks sebelumnya

salam :
http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/bukti-saya-di-bayar-oleh-investamabiz.html

yahaya said...

info yg bermanfaat

Anonymous said...

Pantek klo gak bisa,jangan dipost.

cpreload said...

Makasih banyak ilmunya gan, semoga bermanfaat amin
http://www.pulsaelecktrik.com/daftar-pulsa-murah.html

Deki Saputra said...

maksih banyak,berhasil ne....

BIADABBOMB said...

makasih bang, aku langsung praktekkan :
anak baru nih bang
http://ninjablack007.blogspot.com/

Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau said...

thx sarannya....kunjungi balik ya bang
http://mbaitulhikmah.blogspot.com/

Mayasta said...

sip mantab .... sukron

artikel panjas said...

mantap bos infonya..
uda aku coba..
hasilnya mak nyus....

ahmad said...

thanks yuaa gan,,sangat bermanfa'at neh artikel
http://ahmad-bahayanarkoba.blogspot.com/

cyberthief83 said...

Nuwun mas ..... Mampir di Yogyakarta Nggih

music improvisation said...

pengaruh di SEO gak yah??

Anonymous said...

matapz ni infonya buat para blogger yang baru bikin

nice post !

SARNI said...

kereeeeeeeeeeennnn udh saya coba silahkan di cek ke blog saya

Obat Keputihan said...

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik tentang judul blog bergerak adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami... teruslah berbagi informasi

Post a Comment

 

Site Info

Add to Technorati Favorites
Visitor Online
Check PageRank

Recent Comments

Tutorial Jitu - Blog Info, Gadget-Widget, Blogspot tutorial, blog hack, free template, SEO And Blog tips : Admin By Luqman Khoirul Anas